Posts

Showing posts from January, 2014

Book 2014. Page 4 of 365.

Image
Welcome 2014!


Hmm flashback dikit deh yaa. Hal yg paling berkesan di 2013 adalah gue banyak ketemu orang baru dgn berbagai macam karakter. Yesss, Ameng salah satunya. Kalo orang pacaran sebelum pacaran udah kenal, kalo gue kan ngga.. Ketemu Ameng thn 2013, jadiannya jg 2013. Setelah sama dia gue banyaaak bgt dpt pelajaran, pelajaran yg bisa bikin gue dewasa. Gue juga dikenalin ke bokapnya, adenya yg super lucu; Zaki, mbaknya & temen2 deketnya. Alhasil yaa alhamdulillah temen gue nambah lagi kyk Jasmin Cia Amel Filma Aleg sama Ican. Ada lagi temennya Alya namanya Reggy sama Wida.. Ga deket2 bgt sih seengganya udh pernah bbm sm ketemu langsung lah ya. Terus gue juga udah mulai disibukkan dgn kegiatan kls 12, bimbel2 bgt? Tryout2 bgt? Mikirin UN bgt? Mikirin univ bgt? Hoam gitudeh. Overall 2013 was great for me, i'm really thankful for all those sweet memories. I've had amazing memories with amazing people and got a lot of lesson.
So 2014, please give me more laugh. More food.…