Posts

Showing posts from November, 2013

Unpredictable Weekend

Image
Ini iseng doang sih lagi gatau mau ngapain soalnya.. Jadi sekarang gue mau ceritain love life gue sm Reyza atau yg biasa dipanggil Ameng aja ya. Nih, enjoy guyzzz! Hmm gue bingung harus mulai cerita darimana. Sekarang tuh intinya gue lagi tanpa status gitu sm dia.. Sedih bgt ga? Ah tapi gue biasa ajaa tuh sekarang :):):) Jadi ceritanya tuh kemarin senin tgl 4 november dia mutusin gue tiba2. Tiba2 bgt paraaah, padahal sabtu kemarennya gue masih jalan sm dia sm temennya dia jg sih, Cia namanya. Iya, kita jalan bertiga lamaaa bgt, main di Amazone bertiga, photobox bertiga, makan bertiga.. Lucu bgt gt gaksih?! Ketawa dong kalo lucu yea gadeng. Yaa gue woles aja sih soalnya Cia jg baik dan emang sahabat Ameng dari SMP gityuu jd gue udah percaya lah ya. Untungnya gue juga tipe orang yg gampang mencairkan suasana dan gampang bersosialisasi gt jd ga krik krik deh hehehe. 
By the wayyy, balik ke cerita awal! Hari senin tuh kan emang hari gue les gitukan di mayestik trs udah tuh les blablablaa…