Posts

Showing posts from April, 2013

Reyza Alvian Prasetya

Image
CIE JUDULNYA CIE. Oke santai. I just wanna share my unique love story. Kenalan sm dia aja lucu bgt. Eh aja deng.. 1 sekolah sih tapi sama2 gatau & gakenal orgnya yg mana. Pokonya dia nge-invite bbm gue gtkan, trs awalnya nanya2 dulu ini siapa blablablaa smp dia ngasih tebak2an gajelas gituu, gue smp ketiduran kl bbman sm dia. Padahal baru bgt kenal yakan tapi kyk udah nyambung gitu. Terus pas pertama kali dia main ke rmh gue, dia mau pinjem buku catetan bhs indonesia gtdeh. Trs pas banget dia blg "otw ya" rmh gue mati lampu seketika..kena pemadaman bergilir gt waktu itu:s tadinya gue mikir bakal krik soalnya kan emang gakenal-kenal banget. EHHH ternyata ga krik sm sekali broo. Adaa aja yg diomongin smp lupa waktu, dia dateng pas bgt azan magrib jam 6 trs dia baru balik jam 8an. Logikanya ajasih kalo ngobrolnya ga nyambung gabakal bisa betah ngobrol lama2 kaan?
Nah dari situ gue mulai deket. Dia makin sering ke rmh. Alesannya macem2.. waktu itu alesannya pinjem buku cetak…