Posts

Showing posts from September, 2012

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Image
Haiiiii, gue gaada kerjaan nicc. Bsk kan libur pilkada gitu sesuatu bgt yakan walaupun libur sehari tapi harus digunakan dgn sebaik mungkin, yea lebaydeng. Yauds ini gue mau ceritain orang2 yang selalu bisa naikin mood gue secepat kilat. Tapi bukan “geng” gt loh ya. Gue mah anti sm gituanB-)


FARAH DEVINA
Namanya sok bule bgt emg, euw3-| dipanggilnya Vina. Orangnya cantik..cantik difoto tapi;p wkwkw gadengg, trs lebih pendek & lebih gendutan dikit dari gue. Dia tuh orang yg paling sering bareng gue. Sekelas pas kls 10, tapi skrg pisah. Dia 11ipa3 trs gue 11ipa1. Tapi tetep aja masih deketttt. Deket bgt malah. Udh kyk org lesbi kaliya-_- gue sendiri smp bingung gmn caranya mendeskripsikan betapa deketnya gue sm dia. Kemana2 gue selalu bareng dia. Solat, kantin, main ke koridor IPS, always with herrrr smp bosen cuih. Gue pernah nntn berduaan sm dia, kurang lesbi apaa:’) Z. Dia jg termasuk org yg paling sering ke rmh gue, padahaaal rmh dia di ujung dunia.. Ciledug. Mall CBD kesanaan l…

Unexpected day

Image
HUI GUIIIS! Jadi, sekarang gue baru selesai belajar mtk. Bsk ulangan yg bab data statistik, wish me luck yeaa. Capek bgt sih sbnrnya tapi gatau kenapa ini gue blm ngantuk masaa. Singkat aja nih ya critanyaaaa:D

Tadi gue ke sekolah seperti biasa, ga capek2 bgt sih soalnya pelajaran IPA-nya hari ini cuma Kimia. Jd otak gue gapegel2 bgt gituu. Trs td pulang sekolah gue ke Gandaria City, niatnya mau beli hiasan2 di Paper Studio buat bikin scrapbook buat ulang tahun Ghufran hari kamis bsk. Gue emang udah janjian sama Ozil Arief biar nemenin gue sama Vina ke Gancy.. Ehhhhh, tiba2 Ghufran kepo. Dia nanya kita mau kemana. Yaudah karena kita gabisa boong yaudah deh akhirnya gue ngajak Ghufran juga z. Blablablaaa ontheway Gancy, gue sm Ozil, Vina sm Arief, Omen sm Ghufran. Trs smp sana, cari parkir di sebrang Gancy grgr gaada 1 pun org yg bawa STNK-_- abis itu masukkkk, ke Paper Studio. Pas disitu gue suruh aja “ghufran pilihin deh ini yg bagus mana aja sm backgroundnya juga trs hiasannya sama …

Had a late bday surprise for Bos Alay Atika

Image
HAAAAI:D:D Met bulan September yaw btw. Kalian harus tau hari init uh penuh perjuangan dan pengorbanan batin banget. Be get e. BGT…………..
Jadi dari pagi gue ada acara akikah-an Taamir, keponakan gue gitu deh. Akikah itu semacam tradisi sunah di Islam, pokonya harus berkurban kambing. Kalo cewe 1 kambing, kalo cowo 1 kambing. Nah terus itu acaranya dirumah bude gue di kemang. Tadinya gue udah gamau ikut tuh, tapi bapake memaksa..yaudala:”) padahal sorenya gue mau ngasih surprise ke si bos (re:bos alay alias Alya). Terus yaudah tuh gue ke kemang blablablaaa sampe jam setengah 5an gitu. Terus balik & nyampe rumah jam 5. Btw sebenernya gue gatau harus mulai darimanaaAaAAaaAaT_T oke alaybgt emg huf. Jadikan gue Lita Nanda Nisaprmts mau ke rmh si bos. Tapiiii sbnrnya tuh dia ada acara demo ekskul 47 gitudeh. Pokoknya pas nyampe rmh gue lgsg bbm Tasya, ini chatnya…. Namir(N): Acaranya udah selesai blm syaa? *5mntkemudian* PING!!! Tasya(T): Udaaaahh!! *ingetbgt gue Tsy bls kyk gt grgr kyknya g…