Posts

Showing posts from August, 2012

So Damn Tired but FUUUN!

Ini cerita gue selama seminggu, FULL pulang malem. Tapi gue ambil intinya aja, here we goooo;;)

Start from Tue, Aug 7 2012. Gue sekolah seperti biasa. Nothing's special. Tapi pas pulang sekolah gue memutuskan buat ke rumah Andrea buat ngerjain tugas Fisika. Hufhufff puasa2 masih aja hrs ke rmh tmn buat ngerjain tugas bareng.... Coba otak gue kyk otak lo ya, Bert(Albert Einstein mksdnya wkwk). Pasti gaperlu nyiksa diri sendiri dengan cara panas2 pulang sekolah yang udah mumet bgt trs mesti naik angkot biar sampe ke rmhnya hhh semangat bgt nih ya. Mana doi org kristen yakan jd dia makan siang dulu tuh, godaan syetan yg terkutuk bgt rasanya pgn buka BGT. Tapi untung gajadi iman gue msh kuat ternyata:'):') trs gue tdr siang dulu disana sekitar 1jam-an kurang. Pas bangun udah jam 4 pdhl gue blg sm nykp gue jam 5 udh dirumah tapi apa daya ini tugas blm dikerjain sm sekali. Kirain pas gue bangun tugasnya udah selesai gt ya gue tinggal nyalin EH ternyata SEMUANYA ikut2an tidur. SAL…

SAUR ON THE ROADDD & 32014,013,015\m/

Image
HOOOY baru bangun nih gue capek broo tapi sebanding kok sm serunya mehehe. 
Jadi kemaren malem sampe tadi pagi sekolah gue & 3 angkatan yaitu 014 013 015 itu ngadain saur di jalan alias saur on the road alias SOTRRRAWWRR*okegajelasbye* ya intinya sih gt deh ya. Tadinya gue galau banget tuh mau nebeng siapa, naik mobil RatuOneng, naik mobil Bagus, apa naik motor sama Fajar atau gmn gue gatau.... Smp gue pas msh jam 9pagi baru bangun tdr langsung bbm soulmate gue; Gufran Omen & Ozil(anakbaruntrdeguecritain). Gufran naik motor sm Otoy. Ozil bilang "gue naik mobilnya Bagus ajadeh" makin galau kan tuh gue sm siapa WOI, mobil Bagus isinya cowo semuaa. Gapapa sih tapi gmn gt:/ trs masa sm Fajar......BOSENBGTWOI:S:S tapi akhirnya keajaiban pun memihak kepada namir yang sangat imut iniO:) karena kesel bbm Ozil ngga gue bls aja yakan trs tbtb dia malah bbm "Namir" "Ya zill" "Udah ada barengan blm?" "Blm...." "Bareng gua aja mau gak…