Posts

Showing posts from October, 2011

Penggalauan maksimal awal thn 2011:')

HAI! Gutnait evribadiii, tumben2an yakan gue posting minggu malem jam segini pula. Iya..jd tuh critanya gue lg galaaaau bgd pake d. Gapenting sih, galauinnya msh kyk dulu. Galauin si manusia negro denias(re:cecil, blgnya denias ajayap C':) trs galauin wijaya deh. Kali ini galaunya maximal bgttt. Abis otpan sm alya trs alya blg "kok cecil jhtbgt ya blablablaa" tdnya gue biasa aja...eh skrg pas mau tdr malah kepikiran&ternyata kl dipikir2 lg nyes bgt. Sialan bgt yahhhh pdhl kl dipikir2 lg gaada loh tmn gue yg udh putus malah musuhan. Cuma gue. Gue doang. Kurang sedih apa sih...tp yaudahlahya mau gmn lg, wkt gbs diulang jg. Hmm mungkin dia malu punya mantan yg skrg anak 32 lalalala bomat deh. Intinya bknnya sombong ya..kehidupan keluarga gue msh lebih beruntung kok wleek:P ok, abis22 sekian crt penggalauan gue ttg duplikatnya Denias itu.

Nah trs skrg, SMP gue SMPN 12 Wijaya Jakarta. Ya Tuhan tolongbgtdong ya gue galau bgt sm kehidupan&kegiatan sehari2 di wijaya. Apa…