Sunday, October 23, 2011

Penggalauan maksimal awal thn 2011:')

HAI! Gutnait evribadiii, tumben2an yakan gue posting minggu malem jam segini pula. Iya..jd tuh critanya gue lg galaaaau bgd pake d. Gapenting sih, galauinnya msh kyk dulu. Galauin si manusia negro denias(re:cecil, blgnya denias ajayap C':) trs galauin wijaya deh. Kali ini galaunya maximal bgttt. Abis otpan sm alya trs alya blg "kok cecil jhtbgt ya blablablaa" tdnya gue biasa aja...eh skrg pas mau tdr malah kepikiran&ternyata kl dipikir2 lg nyes bgt. Sialan bgt yahhhh pdhl kl dipikir2 lg gaada loh tmn gue yg udh putus malah musuhan. Cuma gue. Gue doang. Kurang sedih apa sih...tp yaudahlahya mau gmn lg, wkt gbs diulang jg. Hmm mungkin dia malu punya mantan yg skrg anak 32 lalalala bomat deh. Intinya bknnya sombong ya..kehidupan keluarga gue msh lebih beruntung kok wleek:P ok, abis22 sekian crt penggalauan gue ttg duplikatnya Denias itu.

Nah trs skrg, SMP gue SMPN 12 Wijaya Jakarta. Ya Tuhan tolongbgtdong ya gue galau bgt sm kehidupan&kegiatan sehari2 di wijaya. Apalagi pas awal2 thn 2011, pas kita(XIIWLadies2011, re-nama angkatan gue)lg kompak2nya. Tiap hari gaada sedihnya seneng2 trsss. Dikit2 ketawaketiwi..tiap hari ndut bawa slr yakan foto sanasini. AH! Kgn lapangan terkuningnya yg sejagadraya bgt. Dari senin, kewes2nya nungguin upacara di dpn aula trs kowos2nya pada ngegossip bola dll. Trs kl ada yg anniv atau yg ultah semua org se-depan aula lgsg neriakin gitu. Yampun kgn bgt:'''( trs pulangnya kita udh siap sedia telor tepung dll buat nyeplokin yg lg ultah, udh tradisi bgt tuh. Trs kl istirahat, cabut pelajaran, baru dateng, pulang sekolah nunggu dijemput, nunggu mau aquatik, semuanya dilakuin di dpn aula. Pokoknya dpn aula tuh udh kyk rmh bareng2..ketawa2, makan2, tdr jg bisa disitu. Sampe tembok dpn aula udh dipantek sanasini pake nama masing2 buat kenangan ya walaupun skrg udh diapus seenggaknya pernah ada nama gue disitu:') trs yg lebih bikin kgn lg, saking PWnya di dpn aula smp sering bgt tuh kl udh bel masuk abis istirahat diusir sm pak Gino atau pak Dalton gt, kl diinget2 lg kocak bgt.. "Ayo nak ayo nak masuk nak udh bel nak" skrg mana ada suara bapak2 tua yg ngusir2 gue-_- trs ada beberapa org jg yg ditembaknya dpn aula. Kevin-Lolita, Aldybrata-Bena. Sering jg yg pacaran di dpn aula. Pokonya 'Depan Aula' gaada matinya deh. I miss our activities at that place so badly:'''( I'll never forget about the moment at Depan Aula deh pokonya♥♥

Saturday, September 24, 2011

Sat-day. & SiKeb.

Yap, rencana gue yg pgn gak ketemu Alya alias SiKeb alias Si Kebo (yg alias lg panggilan syg dr kvn wkwk:*) selama lebih dari 1 minggu itu gagal. Mksd gue ga pgn ktm Alya bukan karena gue kesel marah benci apa gmn tapi gue pgnbgt ngerasain kgn sm dia. Dunno why bgt ya masa gue gapernah kgn sm dia zz. Palingsih kgn chat doang, tp gapernah tuh ada rasa 'pgn bgt ketemu alya'..bukannya gue yg pgnbgt 'dikangenin' tapi biasanya kl org yg udh sahabatan deketttt bgt kyk gue&sikeb gitu kan hrsnya ngerasain kangen 1 sama lain, padahal dulu pas SMP kmn2 bareng trs pulang sekolah jg bareng, atletik dll jg bareng sampe hampir tiap hari dia main ke rmh gue. Demiallah demiapapun demiayambakso deh gue gak ngerasain kgn itu zzz udh gue gak kgn dia jg gapernah kgn lg wkwk sehatibgtyah:'3 btw kaykay skip duls.

Iya jd td gue niatnya mau ke Gancy sm adek gue trsss tbtb alya nanya gue mau kmn today, ya I answered will go to gancy aja, trs dia ikut deh. Trs disana udh kyk org lesbi-_- berdua doang. Bnrbnr berdua. SiLit sakit. SiTog&SiPii lg ada acara sm sklhnya masing2. Tdnya sih gue mau ke Usni, LindiumStyle Anniversary ituuu tapi gaenak ah sm Alya ehehe. Udh ngajak orgorg jg sampe voicenote malahan. Andra lg di Istora nonton JavaSoulnation. Nugi ngakunya sakit. Cecil blg gaada mtr. Yauds akhirnya kita muter2 doang..mau photobox tpkan kartu gue ilang sedih

Trssss kita gatau mau kemana lagi trs kan bbnya Alya low gt akhirnya kita nyari tempat ngecharge gt. Tbtb alya ngeliat ada sebuah lorong yg jauh dari orgorg yg ada colokannya. Trs tdnya gue gamau duduk tuh tp lama2 capek jugasih akhirnya duduk di....lantai! Yak ga ada bangku atau apapun yg bisa dudukin disitu. Bnrbnr sepi, bisa buat 'lancar' kalo menurut bahasa gue&SiFam lainnyah. Tmptnya dkt lift yg sepi gt trs kita digodain sm masmas dlm lift tersebut, dia nanya "ngapain disitu? Emg gak jalan sm cowonya?" Karena kita kesel yg secara gak lgsg masmas itu 'mengasiani' kalo kita jomblo yg malah kyk lesbi jalan berduaan hari sabtu gini, kita jawab aja "numpang ngecharge hehehehe cowo2 kita lg otw kan macet". 5mnt kemudian dia dtg lg dan blg "kok blm dateng? Gapunya cowo kali..." taibgtgaksiiih-_- trs gue jawab apa gtdeh lupa. Gaberapa lama setelah itu ada satpam resmi eh gataudeng bkn satpam jg kyk petugas Gancynya gt, blg ke gue sm alya "dek dek jgn duduk di lantai ya soalnya manager sini bawel," yongss diusir deh kita zzz. Btw! Mau liat tmptnya kyk gmn? Ini dia td gue sempetin foto buat kenang2an...



Hahaha kalian pasti gatau kan ini di sebelah mana~~~ Abis dari Gancy, Alya ada acara sm nykpbkpnya di Al-Azhar trs gue makan sm bkpnykpadek gue di McD Joglo gt grgr dirmh blm ada pembantu baru. Trs td baru nyampe rmh jam stgh 10an gitu. Yaudaah intinya hari ini cukup menyenangkan lah ya. Kiss dulu:*





Tuesday, September 20, 2011

Bolang-ing. \m/

Hai semuanyaaah. Gue baru bgt sampe rumah nih. Eh gak bgt jgdeng...ya paling sekitar 15mnt yg lalu gituh. Gapenting bye z. Kay jd gue mau crita ttg kejadian2 seru hari ini. Simak baikbaik ya *eyelashes* ;;) ;;)

Jadi critanya tuh ya hari ini gue ke SENEN. Yap pasar senen. Tdnya kita bingung kan berhubung hari ini trakhir ulgn formatif 1 trs pulang cpt jg yakan, jdnya gue dkk gatau mau kmn deeeh. Akhirnya Vina ngusulin buat ke senen tdnya ita sm putri mau ke wt dulu yakan grgr hari ini ultah XILIF 20.09 gt trs yaudahlahya kl smp mrk ke wt ya gue mau gakmau pulang ke rmh ajah. Eh untungnya Vina baikbgt katanya dia mls ke wt&milih ke senen bareng gue. Dan akhirnya Ita&Putri jg ikut ke senen...bolbgtgaksih udh ribet2 akhirnya ngikut jugah zzz.

Trs dimulai deh perjalanan kita naik bis patas ac 35. Hrsnya emg 44 tapi td tuh lamabgttt. Yaudah kita naik itu aja, slm perjalanan yea sepibgt bisnya. Dan.....u must know trnyt bisnya gak smp terminal senen. Matidulukaliya. Kita semua udh kyk anak ilang yg msh pake seragam & gatau jalan & td diturunin dipinggir jalan mana aukdah. Trs kan pada laper akhirnya kita makan pecel lele dulu, kalo kenyang kan critanya biar bisa mikir 'what shud we go' gt loh... Abis makan baru tanya sanasini & akhirnya jalan menuju terminal. Ga jauh2 amatsih cuma panasnya ituloh gak nahan cee.

Setelah melewati perjalanan panjanggggg, kita smp jg di Senen. Alhamdulillahbgtyah. Trs gue lupa dmn tmpt baju2nya. Hahuahiaoahoa matilo. Diomelin lah gue karena dr berempat itu cuma gue yg udh pernah ke situ. Okelah terpaksa gue tanya ibuibu abis itu ketemu kan tmptnya...dan seketika itu juga Ita Putri Vina yg tdnya udh betebgt grgr kepanas bgt langsung naik moodnya. Matanya langsung pada ijo kaliya liat baju2 diobral begituh hahaha stopgaklucumir z. Abis itukan belanja hotpants, kaos2,dll deh pokonya. Dan gue dpt cropped tee! Woo-hoo. Susahbo nyarinya-_-

Ternyata gakerasa udh jam 2an gt. Akhirnya kita menyelesaikan kegiatan belanja. Jalan lg yekan ke terminal dikitsih tp panasnya auamatdeh z. Trs kita duduk dan blablablaablaaa. Tbtbt ada anak kecil sekitar umur 1thnan gt*sotoydikit* itu nangis keras bgt bikin perih telinga. Gaberapa lama kemudian ada anak cewe jg kyk seumuran gt *tapibedaibuyak* *okeskip* itu jg dia nangis tbtb. Dan jdlah kyk perang tangisan. Kencengbgt smp kyk rocker yg teriak2 gituh. Mereka nangis jg gak cuma sbntr loh dari EX smp Bunderan Senayan, bayangin aja gmn rasanya jd gue dankawankawan. Mana macet pula mau tdr jg udh kyk apantau itu ngsnya bnrbnr gaberenti. Bnrbnr frustasi deh>,< Abis itu bocah2 nangis-ers akhirnya tdr juga...trs gue smp jg di lampu merah kuda2 dkt rmh:''') *gangerti sm emotnya sbnrnya-_-* trs naik 609 dan ketemu mas jordy wkwkw kaget loh serius. Soalnya trakhir setau gue dia msh di bandung gt. Yaaa pokonya gt deh ya hari ini. Babay.



Sunday, September 18, 2011

A long time agoooo

HAI!!! Kalo berhubungan dgn posting gue sblm ini...gue bisa diblg omdo ya alias omong doang haha-_- ya maaf deh ya gue kan sibuk2 gmn gt jd gbs posting trs. Mana skrg udh SMA yekan. Btw gue masuk 32 nih, agak2 brokenheart sih awalnya, tapi lama2 seru juga kokkk. Gaada senioritas, gaada palak2an, 3 angkatan kompak lg nyaw bgt gaksih. Skrg gue mau crita ttg crita2 kehidupan gue stlh bulan Juni kmrn....

Flashback dikit yahhhh. Jd tuh critanya skrg gue udh bukan Cecil's girlf lg. Mulai dr tgl 10juli2011 tepatnya jam 2 pagi gt. Gue putus bisa diblg tanpa sebab loh...adasih sebabnya tapi 'ecek-ecek' gituloh. Ya intinya sih gue pts grgr menurut gue udah sama2 gak cocok. Itungannya keren loh, gue ketemu dia hari sabtu tgl 9juli trs gue msh nanya "sbnrnya kita masih gaksih?" dia jawab "masih lah". Tapi pas nyampe rmh...nykp gue tbtb ngomong sesuatu yg 'dalem' gtdeh. Nykp gue bilang "tadi pulang sm siapa?" gue"naik bis sm Alya" nykp"tumben gak sama Cecil, pdhl kalo dulu kemana2 pulangnya selalu sm Cecil loh." Biasa aja sih sbnrnya tapi gatau kenapa menurut gue ini dalem bgttt lgsg nyes pas nykp gue ngmng gt, lgsg inget yg dulu2. Yaudah deh, kan gue nyampe rmh jam 8an gt trs pas jam 11nya gue sms dia "on msn dong, penting" trs ternyata dia gbs on msn & gue malah ditlfn...tdnya gue gamau ngomong di telfon kan tapi gpp deh. Trs gue to the point aja minta pts tdnya dia superrrr ogah ogahan bnrbnr gamau smp dia minta wkt seminggu buat ngerubah sifatnya. Tapi gue gakasih soalnya ya percuma jg sih, sama aja nunda putus itu namanya-_- trs blablablaablaaa smp jam 2 baru fix putus:'''')
Pas 2minggu setelah putus sih hubungan msh baik...dia msh otp gue tiap hari gt. Msh nyium pipi gue malah duhbgtyakan z. Tapiiii itu cuma berlangsung 2minggu doang. Skrg sih ya udh kyk musuh gtdeh hahaha. Faktor sekolah yg beda jg sih. Wkt itu ktm di wijaya sblm puasa udh bnrbnr kyk musuh sedihyak tp pas tgl 14agsts bukber wijaya dia msh blg "salam buat mama ya." Kirain abis itu baikan gt ya gapake musuhan...eh taunya ngga hahaha bodoamat deh skrg. Bodoamaaaat. Bener2 bodoamat gitu. Lo ya lo, gue ya gue. Babay masa lalu:'D
Sekian the worst story ever dari gue.

Btw hari ini panjaaang bgt. Td siang gue ke pim sm bapake, iseng doang. Bokap gue halalbihalal sm tmn2nya. Trs drpd gue dirmh sementara nyokap gue di dufan..ya mending gue ikut aja yakan. Trs akhrnya td gue misah & jalan2 sendirian. Ulang. Sen-di-rian. Dari jam 3 smp jam 5an gt, resiko single daaan resiko ke pim jam segitu...sepi coy-_- trs abis itu bokap gue ke sency & gue mlsbgt kl harus jalan2 sendirian lg, akhirnya gue ke bros ketemu sm anak2 wijaya<3<3<3 abis itu warno deh cuma gtgtdoang trs jam stgh 8 balik naik ojek dr gancy dianter ryan~

Okd, segitu duls kay dudu.


Wednesday, June 01, 2011

First Day On June!

HAAAI! Kangen deh udah 6bulan boo gue ga ngepost hahaha. Mulai hari ini gue janji bakal critain semua kegiatan gue up-to-date deeeh, gapake ngaret gini h3h3. Oke gue flash back yg penting2 aja yaaap.

Dari Januari.... Taunbaruan dirmh kakak sepupu gue di Kemang. Trs pas bgt tgl 1 Januari 2011 jam 9 malem, Cecil tbtb sms "aku di dpn". Gue yg gatau apa2 bls "lah dpn mana?" Cecil"dpn rmh kamu lah yanggg". Kaget gueee demiapapun. Itu pertama kalinya gue ketemu sm Cecil stlh jadian dan dirmh gue lagi. Pas ketemu sih biasa aja eh pas ngobrol msh salting bgtttt ngmngnya msh suka keselip 'gue-lo' gt. Trs kita cuma nntn film Setan Budeg di Antv zzz. Pas jam 11 dia izin pulang deeeh.
9 Januari! PhotoShoot buat Yearbook kls 97&98 :D:D:D
30 Januari. Denny&Gilang kecelakaan motor yg superduper paraaaah. Gilang smp pincang gt, dengkulnya retak kl gasalah. Denny lebih parah, gegar otak sempet koma lg. Dokternya malah pernah blg kemungkinan hidupnya kecil, tp kita tau lo kuat kok Den. Buktinya skrg udh bisa msk sklh kaaan, udh bisa main2 lagi. Tinggal nongkrongnya doang nih yg Denny blm bisa:P btw, Gilang jg udh kembali sprt dulu kakinyaaa:D

Februari.
Tgl 14. Yap Valentine. U must knoooow gue lumayan nyesek sih. Cecil udah ngetwts "semalem udh nyari boneka eh dptnya doraemon-_- smg suka:)" yaa bknnya gue geer apa gmn tapi gue ngerasa kl itu boneka buat gue. Eh ternyata pas pulang sekolah Cecil ga dateng2, tumben bgt dia ga ke sklh gue. Pdhl tmn2 gue yg lain udh pada dikasih kue coklat, bunga dll. Dan gue??? Nyesek bgt pas org2 nanya "Cecil mana mir? Emg dia gak ngasih saomething gt?" Aaa! Wtf bgt serius. Akhirnya gue minta tlg Alya buat tlfnin Cecil....A"lo dmn sih?" C"emg knp?" A"ga ke wijaya? Anjir lg  valentine jg bknnya nyamperin Namir" C"gabisa hari ini, bsk deh" A"bsk libur odong" C"yaudah bsknya lg" A"tgl 16? Parah lu cil" C"ya abis mau gmn lg..."
Hahahahaha yap seketika itu jg gue nyesek. Mau nangis tp gengsi-_- yg lbh nyeseknya lg wkt itu Alya pulang bareng sm gue yg lg dijemput gt. Alya udh smp bawa cake coklat dari Kevin, trs gue? Matidulukali. Trs pas udh smp rmh gak gue kabarin kan ngambek gt critanya heheeee. Trs dia sms gue blg "kamu dmn? Udh smp rmh blm? Kok ga ngabarin? Maafbgt ya td aku ga ke sklh kamu. Bsk aja deh aku ke rmh kamu?" trs gue bls aja "iya maaf ini baru smp rmh. Ok gpp kok" bodoamat deh jutek gt-_- trs singkat crita trnyt bsknya gue ada arisan keluarga & plgnya jam 5 sore. Karena bsknya lg sklh Cecil gajadi main ke rmh gue. Trs bsknya lg tepat tgl 16 hari rabu, gue udh pulang BTA di sklh gt jam stgh 4 & Cecil pun msh blm dtg...wtfabisgaksi. Sblmnya dia udh blg "tungguin aku ya pulang sklh jgn lgsg pulang kl aku blm dtg" karena gak enak ya gue tungguin kan...udh jam 4&dia blm dtg. Fix gue kesel. Blablablaaa akhirnya dia dtg jam stgh 5 kurang 10 mnt zz trs gue ke jawir & akhirnya dia ngasih bunga mawar sm boneka doraemon. Uhmm makasih bgt deh ya walaupun telat 2hari & sempet dibikin gondok dulu, Loveyoucil:*({});-)
26 Feb. Cecil Kevin Alya main ke rmh gueeee. Sbnrnya sih jemput namanya ehehe soalnya abis itu kita mau ke RyanF's Bday Party gt. Rmhnya jauh ajaaa jauh bgt mah jg rmh ryan, 1 stgh jam boo dr rmh gue ke rmh ryan zzz. Tapi gpp kok msh seneng kan yg penting sm Cecil gtdee :B

Maretttttt!
Kay, gue paling gasuka bulan iniiiii! Bulan dmn penuh dgn ujian.... Sbnrnya sm April jg sih tp April kan ultah gue, yekali gue gasuka-in mehehe

APRIL!!!!!
15 April 2011. Tepat gue jd 15 thn!!! Kiwkiw. Alhamdulillah msh bisa nambah umur;) tp ada yg bikin nyesek. Tgl 15 itu trnyt ada acara SuperCamp dari Bimbel BTA gtdeh. So? Cecil agak sedikit ngambek pas tau ttg itu. Dia jd gbs ketemu gue yekan. 3hari lg acaranya, smp minggu trs seninnya? Masuk kyk biasa... Ya wajar sih kl Cecil kesel hehehe. Tapi untung Cecil pengertian, hari selasanya dia lgsg jemput gue trs main ke rmh deh. Btw ada kado jd dr Cecil, hotpants Mango gt lucu lagiiii. Aw makasih<3
25-28. The National Exam. Biasa aja sih gaada panik2nya sm sekali wkwk, kan ada narocob o:) Lancar aja, lancar bgt juga ini. Nyontek ora ketar ketir. Selon bossss. Pengawas udh kyk bkn siapa2 lg dah wkwk^^
29-2, JOGJAAAA! With My Lovely Generation, XIIW & LADIES 2011. Naik bis, jauh bgtttt. Brgkt jam 7 dr sklh nyampe jam 10 malem ckck tepossshh gua-_- trs kita nginep di Hotel Abadi Jogja<3 intinya seruuuuuu. Gabisa gue jelasin kita kemana aja, krn itu byk bgt dan gue males ngetiknya ehehe

Kayyyy tinggal bulan Mei. Tapi mata gue udah~_~ wkwk. Bsk lagi yaaa!
Wait for my next post, guuuuys.