Posts

Showing posts from September, 2010

HAPPY IED MUBAROK, GUYS!!! MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR&BATIN :-)

060910, bukber with XII2011♡

Image
hm jadi cerita nih yg bikin acaranya nih si alya sm lita *ciebgt;p* tapi bena juga sih ehe. trus ya gue dijemput alya di dkt rumah gue gt abis itu langsug berangkat tadinya kita mau langsung ke kfc kemang tapi baru jam 4 gitu yekan ntar malah jadi kambing cengo lagi haha-_- yaudah akhirnya gue sm alya ke rumah bena dulu. abis itu ternyata ada avi juga trus ngobrol222 dan blablabla gakerasa tibatiba udah jam 5 dan kita blm ada kendaraan buat ke kfcnya garagara supirnya bena udah mudik ZZ. trus anisaN telfon katanya udah mau jemput hm okelahya tapi ternyata dia kelamaan. dan akhirnya gue alya bena avi sm shelma naik mobilnya kak aziz. ha macet!!!! trus blablablablablablablabalbabal gtdeh ya akhirnya nyampe jam 6 kurang. abis itu langsung masuk. trus bagibagi makanannya dan buka puasaaaa\=D/ trus ngobrol2, foto2, dll. trus yaaaaa ada yg jadian gtdeccc haha yaitu fitri&cecil, longlast kawaaan:-) abis itu ke kff sm chika anisaN kemal alya tasha benit sally calista dll abis itu nunggu d…

bukber 020910 with 12wijaya♥

Image
hello! telat ngepost nih harusnya kemaren ngepostnya hm yaudah lah ya sekarang gue mau cerita tentang bukber kemaren:)
jadi gini, kan mau bukber tuh di sekolah tapi gue bersama alya bena avi dinda firda anisaP anisaN laras christina anggi atiq chika indri mau ke salon dulu. janjian jam 1 di rumah bena. tapi baru berangkat jam 2 ke salonnya. padahal masuknya aja jam setengah 3 hahaha niatnya emang mau telat sih. tapi ga setelat itu juga bzzt. oke di salon pada creambath-blow.
trus udah kan ya tuh gue naik taxi ke 12 sama bena chika indri.trus maceeeeeeeeeeet bgt! akhirnya telat bgt deh. akhirnya ga dengerin ceramah deh. galiat adan saman deh. ga dengerin nasyid deh wkwk oke gapenting-_- trus fotofotofotofotofoto sambil nunggu buka. eh gakerasa yekan tiba2 udah buka aja haha. trus akhirnya gue buka puasa pake esbuah sama IX.8♥ trustrusrus solat trus makan dll.
abis itu liat kembang api uuu katanya pakrozak yg nyumbang gtdeh *trsknp-_-*
abis itu apa ya, ah tau ahpokonya gt deh ceritanya.