Posts

Showing posts from 2010

I'm officially CECIL ESTREE's girlfriend since 21 December 2010! :) :*

....

"Walaaaau ku masih mencintaimu, ku harus meninggalkanmu, ku harus melupakanmu"
Me still love you loh:(:(

HAPPY IED MUBAROK, GUYS!!! MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR&BATIN :-)

060910, bukber with XII2011♡

Image
hm jadi cerita nih yg bikin acaranya nih si alya sm lita *ciebgt;p* tapi bena juga sih ehe. trus ya gue dijemput alya di dkt rumah gue gt abis itu langsug berangkat tadinya kita mau langsung ke kfc kemang tapi baru jam 4 gitu yekan ntar malah jadi kambing cengo lagi haha-_- yaudah akhirnya gue sm alya ke rumah bena dulu. abis itu ternyata ada avi juga trus ngobrol222 dan blablabla gakerasa tibatiba udah jam 5 dan kita blm ada kendaraan buat ke kfcnya garagara supirnya bena udah mudik ZZ. trus anisaN telfon katanya udah mau jemput hm okelahya tapi ternyata dia kelamaan. dan akhirnya gue alya bena avi sm shelma naik mobilnya kak aziz. ha macet!!!! trus blablablablablablablabalbabal gtdeh ya akhirnya nyampe jam 6 kurang. abis itu langsung masuk. trus bagibagi makanannya dan buka puasaaaa\=D/ trus ngobrol2, foto2, dll. trus yaaaaa ada yg jadian gtdeccc haha yaitu fitri&cecil, longlast kawaaan:-) abis itu ke kff sm chika anisaN kemal alya tasha benit sally calista dll abis itu nunggu d…

bukber 020910 with 12wijaya♥

Image
hello! telat ngepost nih harusnya kemaren ngepostnya hm yaudah lah ya sekarang gue mau cerita tentang bukber kemaren:)
jadi gini, kan mau bukber tuh di sekolah tapi gue bersama alya bena avi dinda firda anisaP anisaN laras christina anggi atiq chika indri mau ke salon dulu. janjian jam 1 di rumah bena. tapi baru berangkat jam 2 ke salonnya. padahal masuknya aja jam setengah 3 hahaha niatnya emang mau telat sih. tapi ga setelat itu juga bzzt. oke di salon pada creambath-blow.
trus udah kan ya tuh gue naik taxi ke 12 sama bena chika indri.trus maceeeeeeeeeeet bgt! akhirnya telat bgt deh. akhirnya ga dengerin ceramah deh. galiat adan saman deh. ga dengerin nasyid deh wkwk oke gapenting-_- trus fotofotofotofotofoto sambil nunggu buka. eh gakerasa yekan tiba2 udah buka aja haha. trus akhirnya gue buka puasa pake esbuah sama IX.8♥ trustrusrus solat trus makan dll.
abis itu liat kembang api uuu katanya pakrozak yg nyumbang gtdeh *trsknp-_-*
abis itu apa ya, ah tau ahpokonya gt deh ceritanya.

Bersyukur

Image
HEY! gue lagi mencoba bersyukur nih. gue terlalu sering ngeluh minta ini itu padahal ga terlalu dibutuhin banget. contoh blackberry. aaaah gue lagi pgn punya bb banget nih. sebeneranya sih bisa aja gitu yakan bokap atau nyokap gue beliin. tapi cuma mereka aja yg gamau gue jadi 'autis' sama bb. trus gue juga pgn punya SLR. padahal you know lah. bokap gue fotografer. punya SLR. tapi gatau kenapa gue pgn banget punya SLR. trus macbook. hm padahal dirumah gue udah ada 2laptop 1komputer *bukanpameryamuah* tapi rasany gimana gitu yekan kalo punya macbook. AAAaaaAAaAaAAaaaA!!!!

okaaay. maka dari itu, gue lagi nyoba buat bersyukur. gue punya hp yg bisa browsing, telfon, sms, email, camera, mp3 dan lain-lain. kalo bb? bedanya cuma ada bbm doang kan.nah yaudah gue skrg lagi menjauh dari yg namanya bb. gamau ngomongin bb lagi ah_----_-_--_-
trus SLR. yaelah gue bisa make SLR bokap gue uiiii. tapi sombong gue mulai keluar nih. haduuh. maaf ya. gue juga bingung kenapa gue ditakdirin jadi o…

maunya apasih bikin emosi -_-

Image
Amanda Fadilla says:
 Lagi dimana bu namir?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
dirumah uiiii
Amanda Fadilla says:
 Ebuset deh
 Mir?
 Sama siapa?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
pending
Amanda Fadilla says:
 Adek mana?
 Ol di laptop
 Atau di hp?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
ada
 iya
 ngga
 -_-
kakak asha pake bb?
Amanda Fadilla says:
 Malming bsok kmana?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
bct
Amanda Fadilla says:
 Jalan sama siapa besok?
 Punya temen
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
bukber di kemang
Amanda Fadilla says:
 Enaknya ngapain ya
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
buset
 berasa
Amanda Fadilla says:
 Kok ga twitteran?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
 di interogasi
 elah gasuka ajasi
 nanya nya udah kyk polisi aja
 ish
Amanda Fadilla says:
 Abis kamu sering ngebacot
 Gantian dong yang ngebacot
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
iyedah
Amanda Fadilla says:
 Trus uti mana?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
kan ga bct disini
 bctnya di twtr aje
Amanda Fadilla says:
 Adek mana?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
kl perlu di twatter
 uti dibawah
 adek diluar
 astajim
Amanda Fadilla says:
 Ibu sama bapak mana?
nɑdiɑ ɑmirɑ says:
ada
Amanda Fadilla says:
 Twit…

lagi apa ya.........

Image
HALOOOO!
hayoo tebak sekarang gue lagi ngapain.
hm kayanya lo bener deh tuh.
tau aja lo gue lagi kaya gitu.
hahaha tepat sekali!
..............apacoba gua-_-
okaaaay, sekarang gue lagi nunggu...........
ada yang tauuuuu?
yap! lo bener lagi!
.........*zzzt* gue lagi nunggu adzan magrib nihhhhh.
lama bgt yak, gue haaaaaaaaaus bgt >_<


oke gapenting,bye

Fr. Us. Ta. Si.

Image
Frus-ta-si itu yg gue rasain sekarang. Gue gatau frustasi kenapa. Gue bingung sama lovelife gue. Ancur. Berantakan. Sakit hati. Ga ada endingnya. Ga peduli mau happy ending atau sad ending. Tapi gue butuh endingnyaaaa! Sekarang malah gue berantem sama temen gue. Gue gatau masalahnya apa. Yang gue tau, temen gue suka sama cowo yg gue suka juga. Apa itu masalah? Apa gue gak boleh suka sama dia? Apa gue salah kalo suka sama dia? Haloooo, itu bukan masalah kali. Banyak juga kok cowo direbutin cewe-cewe. Tapi gak pada berantem kan? Tapi bisakan kalo saingan sehat? Bisa kan gausah ngomongin di belakang? Bisa kan diomongin baik-baik?

Yaudah lah ya. Ini bulan Ramadhan. Bulan puasa. Bulan suci. Harusnya ga kaya gini dong. Baikan yuk. Gue gak mau punya musuh. Gue mau kaya dulu. Emang susah baikan dalam keadaan kaya gini. Pasti sama-sama egois. Ga ada yg mau ngalah......termasuk gue-_-. Gue ngerti, sedikit bgt cewe yg relain cowo yg dia suka buat temennya sendiri. Rasanya kaya apatuh, pasti saki…

Hari Kemerdekaan Indonesia

17 Agustus 2010. 65thn yg lalu Indonesia masih dijajah nih. sekarang? alhamdulilah udah merdeka!:D dan sekarang Indonesia negriku yg sangat kucintai ini ulang tahun!!
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA! SEMOGA MAKIN MAKMUR YA RAKYATNYA. SEMOGA LEBIH DAMAI SAMA MALAYSIA. JADI NEGARA YANG LEBIH BAIK. JANGAN KORUPSYEH JUGA :P

amin amin amin!
aku cinta Indonesia ku.
aku bangga jadi orang Indonesia.


Salam Merdeka,
NadiaAmiraHapsari

sat(our)day~

Image
haaai, sekarang gue mau cerita ttg hari ini aja okaay.

hari ini gue bangun jam 9an gitukan trus pas mau ke ruang tv disuruh mandi, ternyata bokap ngajak gue ke manggadua buat beli kacamat asikdai~ terus udah mandi kan trus siap-siap sama adek gue juga. terus jemput nyokap. terus ke mangga dua deh. eh garagara bokap gue nyetir sambil nelfon, ada belokan yg kelewatan. akhirnya kita muter balik. pas muter balik...trafficjam!!! zzz cuma karena gue yg udah ngerengek-rengek gajelas akhirnya bokap gue sabar nyetir deh;p

okeeeeey, kan udah sampe tuh terus ternyata penuuuuuuh bgt parkirnya. sampe udah muter bolak-balik berkali-kali ga dpt juga. eh tapi setelah berlamalama nyari parkir akhirnya dikasih parkir sama tukang parkir tapi tempatnya nyempil gt wkwk gapapa deh yg penting dapet parkir kan ehe. abis itu langsung ke toko kacamata langganan \:D/ abis milih milih dan segala macem, akhirnya ketemu yg cocok sm gue. abis itu diukur trus ditunggu deh sambil jalan2 deket situ.

abis itukan udah j…

Friday the 13th.......

hulla! skrg hari jumat tgl...13, terus kenapa? kenapa di twitter rame bgt? emang hari sial? bukannya "Friday the 13th" itu judul film ya?;p

hahaha alhamdulillah bgt nih ya gue blm kena kesialan apapun hari ini0:) lagian gak ngaruh juga kan. temen-temen gue jg gaada yg kena sial berlebihan kok. paling cuma kaya diomelin nyokap, badmood sm pacar, dll. itu gak berlebihan kan? itu kejadian seharihari kaleee. jadi kalian jangan percaya ya ini cuma mitos. kalaupun ada yg kena sial juga jgn anggep hari jumat ini sial. sial bisa dateng kapan pun. mungkin kebetulan sialnya dateng hari jumat tgl 13 ini.

padahal kalo menurut gue hari jumat itu identik dengan hari keberuntungan malah. orang-orang aja sering bilang "thank God its Friday" *ha ganyambung-_-*. harusnya jadi hari keberuntungan dums?:) kalo kata Bena "pikiran tuh bersangkutan sama kejadiaannya. jadi jgn negative thinking. lets positive thinking:)" mmm bener kan? makanya kalo kalian mikir jumat ini jumat si…
LADIES.... 
Don't cry for a guy. 
Let a guy to cry for you. 
Cause girl, give and forgive, but guy get and forget

RAMADHAN is coming!

hey readers! gue minta maaf ya sama kalian semua, mulai dari kesalahan yg penting sampe yg gapenting juga tolong dimaafin. maaf banget kalo gue terlalu heboh mempromosikan blog gue yg sebenernya gaada apa-apanya hEhE. maaf jugaaaa buat #XIIW2011!!! whoaa kayanya banyak salah nih gue sama angkatan hu. maaf buat sahabat-sahabat gue juga, maafin yaaaaa kalo aku suka bawelin olang-olang:P. maaf juga buat ibubapakadek uuu me love ya! janji deh ga childdish lagi:3

WELCOME RAMADHAN FORGIVE MY MISTAKES OKAY, HAPPY FASTING GUYS!!
-Nadiaamrhpsr

98!

heeeey readers! FYI gue masuk kelas 98 sekaraaaang--oke telatbgt gue ngepostnya--_-
di 98 gue sekelas sama firdaanggichikaandraalvinsyujanariezkyandhafi....kri ~,~.
keokekekoekoekoe kyknya segini dulu yak saya mau g-a-l-a-u


xo,Namir:''''')

tentang karma

Kata “Karma” berasal dari agama Budha yang berarti “hukum sebab-akibat moral” atau kerennya “the law of moral causation”. Agama Budha meyakini bahwa jika seseorang ingin mencapai Nirwana (Surga) maka setiap yang berdosa harus membayar kontan semua dosanya dengan cara diberikan kesempatan kedua yang bernama karma, yaitu terlahir kembali ke dunia dan menemui masalah yang sama, dan dilihat apakah mereka serius ingin menebus dosa atau cuma main-main. . Selain itu, pemahaman tentang karma adalah meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup manusia adalah akibat perbuatan manusia itu sendiri. Misalkan, jika ada orang yang tertimpa musibah dan sial terus menerus setahun non-stop, maka itu semua adalah akibat perbuatan yang dia lakukan di masa lampau. Jika dia tidak mendapat balasan semasa hidup di dunia, maka akan dibalaskan kepada keturunannya. Jadi ada dosa warisan/turunan dalam hukum karma. . Menariknya, di Indonesia, pengertian karma ini berkembang menjadi sebuah hukuman bagi seor…

he is the real brother!

HAI! gue mau cerita nih~ jadi critanya tuh ya gue punya kakak-kakak-an tadinya gue cuma kenalan lewat msn doang kan eh lama-lama malah jadi deket gituuuu, asik deh orangnya tapi kalo udah badmood juteknya setengah mati zZZzzZ.tapi sebenernnya orangnya baik bgtttttt! perhatian bener-bener kyk kakak ya walaupun cuma komunikasi lewat msn doang tapi lumayan kok.masa dia pernah blg gini: "jangan marah-marah dong dek ntar cantiknya ilang loh" gue:"yaelah emang aku gacantik dari kapan tau" dia:"haha gpp kali, kakak lebih suka orang yg cantik dari dalem :)" gue:"emang aku cantik dari dalem? ngaco ajaaaa" dia:"ya kalo kamu ga cantik dari dalem ngapain kakak seneng bisa berjam-jam chatting sm kamu?" gue:*sedikit ngefly._. eh gakdeng!-_-* "emg gt ya kak? maacih deh kl gt :)" dia:"iyaaaa samasama adekku :)" uoaaah! asiknaaaa wkwk norak ye gua. eh iya btw dia 1 sekolah loh sm gue makanya gue rahasiain tapi ya skrg udah lulus gt …

Tak Pernah Setengah Hati - Tompi

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis
*Courtesy of IndoTopHits.com
Reff:
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku ‘kan selalu membutuhkan kamu

Back to Reff: 3x

KARMA! :(

hello! i guess i just got KARMA from you~_~
now, i'm feel falling in love with you.
although i know, you doesn't love me now.
AAAAA am I stupid, right?
kenapa gue harus nolak lo pas kelas 7? AND HOW'S NOW? I-LOVE-YOU!
telat bgt gakseeeeeh?-_-
alalala skrg lo malah suka sama T, kalo gitu mah gue udah ga ada harapan jadi pacar lo dong? wkwkwk kasian amat hidup gua.
you must now ya, gue sayang bgt sm lo sekarang! oke tau kok tau gueeee, gue tau kali kalo gue telat bgt sayang sama lo nya hshs
kasih kesempatan gue biar bisa jadi cewe lo doooooooooooooong, uhmm.
pasti susah, atau malah gamungkin lo mau sama gue sekarang zzzzzz.
oke gue minta maaf deh!
tolong dimaafkan!
kalo gamau sih yaudah-_-
yg penting gue udah minta maaf kan?


oke ya? :')
xo, Namir
p.s: me love you A:*

HAI!!!

hullaaaaaa, baru abis memperbarui blog ini ehehe abis setelah dipikir pikir kayanya sayang gt deh kalo dibiarin.
ok! mulai sekarang, gue mau nge post-post lagiiiiii:-)
wait my others story yaaaa



xo,Namir♡

tumblr

HEY PPL:)
I have a "game" now haha yeaaah I have tumblr. hmm if you have tumblr, please follow me:-)
HAPPY NEW YEAR ALL :)
xo,namcewww;]