Posts

Showing posts from October, 2009

hmm..

helohelohelo udah lama ya gua ngga ngepost ;3@atiq's @pim :)hari jumat gue main ke rumah atiq dongggs sama shaliha ;p haha tadinya gue mau nginep gitu eh tapi ada yang melarang idih! di rumah atiq cuma pura2 belajar doang hahaha trus pas magrib kita pulang deh.pas nyampe rumah gue disuruh buru2 ganti baju ternyata bokap gue ada rapat apa gitu di pim yaudah akhirnya gue ke pim deh haha di pim gue cuma makan sama ke gramed doang sih-__-


@12jhs @shaliha's @shaliha's es @nadiyah's @senayan @wartegsss @aunt's :D
hahaha banyak kan tempat2 yg gue datengin pas hari sabtu.iyalah kan gue latian tkd gitu di 12 trus pada mau ke senayan tapi daripada nunggu lama gue sama nadiyah main ke rumah shaliha deh trus blablabla dan caowlagi ke sdnya shaliha gatau deh mau ngapain.trus yaaa masa' gue ketemu kakak kelas gue pas sd gitu-_- trus kata shaliha, nadiyah ganteng gitu wkwk apadeh lo berdua ckck.trus abis dari situ kita caow lagi ke rumah nadiyah ambil celana jins dan go to 12jh…

saturday

halohalohalo hari ini gue capeeeeeeeeeek bangetngetnget haha lebay cekale-_- iya kan pagipagi gue udah bangun trusss kebetulan bokap lagi main laptop yaudah gue online sebentar deh tapi sebentar banget swear deh haha abis itu mandi trus siapin baju dan lain lain.trus caw deh ke sekolah buat ekskul taekwondo:D trus gue nyampe di sekolah jam 9an kurang,kirain gue udah mulai latiannya eh ternyata sabeum2nya lagi pada ngomong2 apagitudeh gue gatau abis itu baru mulai latian jam 9 lewat trus blablablabla istirahat deh trus lanjut lagi latiannya.trus makan di jawir sama kategar kadanang inas alias ade gue zzz tapi sekarang jawirnya jauuuuuuh ih sebel deh ah trus gue dijemput dan langsung go to pim ;p ganti baju nyisir rambut pake wangi2an dan segala2nya gue lakuin di mobil sampe ribet banget deh pokonya hahaha trus maunya ketemuan sama chika di 21 tapi gajadi,jadinya di foodcourt trus pas di skywalk gue ketemu nila mima deh yaudah akhirnya jalan bareng deh trus pas di foodcourt telpon2an da…

latian taekwondo;)

heeeeeeeyy udah lama ga ngepost yaa;p yg 'i love indonesia' aja baru gue post padahal bikinnya udah lamaaaaa bgt hehe.oke tadi gue latian doms walaupun lagi uts dan besok matematika unyunyu ahaha tapi gapapa lah gue sih santai aja.trus tadi yg latian gue kira dikit eh ternyata lumayan banyak juga:D tapi baru mulai latian jam 4 kurang soalnya sbm budi ga bisa dateng gitu trus yg ngelatih akhirnya kak danang tapi kan datengnya agak2 lama jadi yaa ngobrol2 dulu.trus pas udah jam 4an gitu gue dll pemanasan tapi acakadul haha lagian kak amel nyuruh gue yg mimpin yaudah jadi gitu deh.trus nendang2 target gajelas sampe kak danang dateng abis kak danang dateng baru deh latian kayak biasa.trussss,enak deh latiannya ga capek uhuy.abis latian pada ganti baju.tadinya gue mau ikut pulang sama mylovelycousin haha (l-e-b-a-y) alias raihan tapi daripada ntar gue kemaleman pulangnya lebih baik saya pulang sama shaliha naik motorrrr grrrh SEREM abezzz masih oglek-oglek gitu eww *sorry shal* tru…

I LOVE INDONESIA

Image
1.serasa di afrika tapi ini gunung kidul2.kayak di new york yaaa tapi ini di jakarta3. ini jembatan suramadu looh bukan di US hew4. mirip monaco? tapi ini di bunaken5.ihiiiiiy mirip bgt sama new zealand,padahal ini pulau komodo ;p6.wow hongkong at night tapi ini di thamrin yaso, brarti lo semua haru bangga jadi orang indonesia soalnya kita gaperlu keluar negri buat liat pemangdangan bagus tapi di INDONESIA juga ada kooooook ;p
eh eh kan temen smsan gue punya temen smsan baru trus ya masa gue ngerasa ada yang aneeeeh! aarrgh masa iya gue J-E-A-L-O-U-S ? I'll say big NO!
HAPPYBATIK'S DAYYAAAA♥