Posts

Showing posts from August, 2009

(gatau harus ngasih judul apa)

hm iya tadi tuh ada latian yang harusnya mulai jam setengah lima eh baru mulai jam 5 hehe.trus ya anak 12nya GUE DOANG padahal latiannya di 12-__-.sebenernya sih anak barunya lumayan yang dateng ada 5 orangan gitu tapi kata sbm budi yang anak baru latian hari rabu aja.okeylah tadinya gue sama ka tessa males latian tapi disuruh yaudah latian deh jadinya.trus udah agak lamaan gitu ka amel ka danang dateng.trus latian aja kayak biasa tapi ga terlalu berat.trus istirahat gitu sambil nunggu buka.abis itu ngobrol2 aja trus beli minum.eeeh bella sama ka tessa minum huehe padahal tuh ya gue lagi haus bgt rasanya pengen cepet2 minum hm yaudah akhirnya menurut kata ka danang,udah azan dan gue langsung minum.ehh pas baru seteguk minum tibatiba baru kedengerang suara azan hahahaha batal bersama deh akhirnya.abis itu sbm bintang ka budi ka danang sama siapanya ka okta gitu(nggatau siapa namanya-,- maaf ye)pada shalat magrib.yg cewe2nya cuma nunggu aja sambil ceritacerita hantu hiiii sampe gue gabr…

emosi gue

HEEEEY! kenapa deh lo? aneh banget deeeeeh pake ngelarang ngelarang gue punya temen baru.trus trus pake ngehasut temen temen yang lain dan bilang gue sombong. alaaaah.. ada juga lo yang sombong WOY! hahaha kalo lo kayak gitu,keliatan banget kalo lo sirik! lo ga suka kan kalo gue punya banyak temen? emang temen lo berapa deh? katanya banyak kok gue punya temen baru aja lo sirik setengah mati seeeh? gemes gue sama lo HAHA. kalo lo emang ga suka gue punya temen banyak,bilang langsung aja kenapa,itu lebih gue hormatin daripada ngomongin gue di wall fb. bilangnya pake bestfriend-bestfriend segala lagi,idiiih.eh mereka emang temen deket gue sekarang tapi belom jadi best friend gue ya (maaf deh yang ngerasa ;p).lo juga nyebelin parah sekarang ngga kayak dulu lagi waktu kelas 7. berubah kenapa sih lo? pas awal awal kelas 8, perasaan gue lo ngga ginigini banget deh. tapi kenapa sekarang jadi kayak gini?! yaa gue sih SABAAAAR ajaaa hemmm :’) ngadepin lo yang sekarang. maksut gue tuh ya lo janga…

ihhhh!

I have old friend and she included of my best friend. long time ago, she’s so KIND with me. but now, she’s so MENYEBALKAN!

antara goodday&badday :) :(

hemm iya jadi tuh hari ini antara goodday sama badday.. goodday soalnya tadikan latian trus kata sabeum budi dwichagi gue udah bagus :p tapi powernya masih kurang hh its okay lah ya.abis itu pas udah slesai latian,kak tegar ceritacerita gitu tentang .............. hm itudeh pokoknya hehe gaboleh dikasih tau siapa2 katanya.trus abis itu tadi kan gue ga dijemput,yaudah akhirnya gue ngajak makan aja hehe.trus makan di pondoks kak tegar deh padahal tadinya kak tegar pake soksok gabisa katanya mau ngambil hpnya di rumah temen hm tapi akhirnya bisa juga sih hehao.trus gue kak amel dan hagi kesana naik bajaj ato taxi gitu deh gue lupa yang bayar kak danang locccc wakakak makasih kak:).abis itu makan dan ngobrol2 aja.. nah,badday soalnya tadi pas fight tendangan gue ancur semuaaa-,- lagian fightnya sama cowo.trus gue pake pusing segala lagi.keseleo gue,tapi sekarang udah gapapa sih ehe.trusss ternyata pas sampe rumah gue liat kaki gue,hm BENGKAK! gabisa nendang deh gue huhu:( pantesan daritad…

gak penting banget gue masuk-_---

hmm hari ini cuma isra' miraj aja-padahal isra; miraj-nya udah kapan tau eh perayaannya baru sekarang hhh aneh.tadi tuh acaranya cuma marawis saman sama CERAMAH dan harus mencatat hueeee males parah gua-_- tapikan ya gue mau jadi anak rajin yaudah akhirnya gue nyontek catetan temen.tapi yaa emang dasrnya males mau gimana lagi,tetep aja gak gue catet hehe.trus abis itu daripada bosen dengerin ceramah, gue dan teman2 bermain uno haha heboh parah sampe hampir mau ketauan eh tapi gak jadi :p.tapi abis itu gue bosen lagi,akhirnya gue dan yang lain fotofoto sajaaa haha.trus abis itu selesai deh acaranya,hhh akhirnyaaaaaaa makasih yaallah :)-lebay ah lu.abis itu gue ke kantin mau makan-iyalaaaah.di kantin kita ngobrol2 makan2 minum2 menggosip haha parah deh yang digosipin ckckck gue gak ikutan ah kalo ada apa-apa hehe.trus pas mau ke gerbang yang niatnya mau ketemu si itu-eh ternyata gue udah dijemput.ah wtf deccccc haha maaf deh.trus gue pulang dehhhh dengan berat hati hm-,,- trus nyamp…

now

now, i want to tell you about my friends! hmm.. yes,they are my classmate and some between their is my classchair.when i'm at seven grade.long time ago,their so very kind with me.never angry with me.always there beside me.i'm always tell to their about my problem and their help me or just make me happy :) love you guys!
but now,when i'm at eight grade,they're so so so arrogant! because they're feel senior or 'kakak kelas'? hm maybe. i just wanna say to you,I MISS THE OLD YOU.i don't want you different like now.
MISS MISS MISS!

why all as like this?

ONE MORE AGAIN I SAID TO ALL AND ESPECIALLY FOR MY FRIEND CHIKA, IF I DON'T LIKE AND NEVER DON'T LIKE HIM! YOU UNDERSTAND? please understand me. I don't want like this. I hate all this!

god day? hm maybe yes :)

iyaaa tadi tuh gue kira today is bad day soalnya tadi pagi gue telat bangun dan samapi sekolah pun juga nyaris telat hueeee-_-.but its okay ;p.soalnya tadi tibatiba gue dipanggil kakak kelas ke aula.gue pikir mau ngapain,eh taunya gue disuruh ke pameran pendidikan gajelas itu hhh.tapi seru kok.tadinya yang ikut cuma sedikit,tapi akhirnya banyak juga sih.ada temen2 satu ekskul gue gitu haha.yaudah kan naik bis di bis kita diem2an aja tapi brisik juga.trus turun kan,eh kita kayak anak sekolahan terlantar gitu nunggu di pinggir jalan hueh.akhirnya kita masuk.kirain pamerannya seru atau apalah yang lebih mengasikkan, yang ngga kayak gini hueue.panas taugasih tempatnya.pengap lagi.bau keringet pula hm.gue dkk cuma muter2 ga jelas aja-,,-.paling cuma ambil2 paper bag,trus liat2 deh.eh kan gue dan yang lain haus tuh akhirnya kita beli minum di warung belakang.eh tbtb dipanggil gur suruh balik ke tempat kayak foodcourt gitu,tadinya gue mau makan eh tapi telat katanya kita udah mau pulang.yaud…

OHMYGOD!

taugasih kawan???????? ck lagilagi gue digosipin jadian sama P.gimana ya rasanya,aneh sih hehe soalnya ada seneng sama ngga-nya juga heha.dasar tuh temen gue ah menyebalkan deh yaa hueeeee-_-.iya jadi tuh tadi pas pulang sekolah temen gue, C, tibatiba ngomong ke K yang merupakan sahabat P, "eh eh itu cewe barunya P loh (sambil nunjuk2 gue gitu)".trus dengan pedenya,K ngomong ke P di depan anak2,"eh itu cewe baru lo?".trus P jawab,"ha? ngga kok".trus gue bilang ke K,"tuhkan wowowoo ngga sih ye".hem gue kira kan udah selesai main cakcakannya,eh eh ternyata pas di gerbang, tibatiba ada yang manggil,"***namir.. ***namir..". maksudnya nama dia sama gue digabung gitu hehe.hem bacot banget deh tuh si C.sabar aja deh gue-__-.dasaaaaarr C@!&%.kan gue jadi gaenak gitu sama temen gue yang suka sama P. oksdeh kayaknya itu aja byebye:)