Posts

Showing posts from July, 2009

baikan baikan :D

ayodong pada baikaaaaaan hemm kan ga enak kayak gini terus =_=' emang sih sekarang udah agak lebih baik soalnya "mereka-mereka" itu udah mau ngobrol sama si "nenek gambreng" itu hehe sorry kan critanya disensor wkwk. tapi kenapa sih masih gakmau jajan bareng,ngobrol bareng,crita-crita lagi kayak dulu? masih aja main geng2an hhh.taugasihhh kan gue bingung harus pilih yang mana.kubu 1 atau kubu 2?? yaaa gue sih berusaha netral aja.tapi susah tau! kalo gue sendiri "mereka-mereka" itu pada baik minta ampun sama gue.tapi kalo gue sama si "nenek gambreng" itu "mereka-mereka"nya..hueeeeeh gakperlu gue bilang disini yaa,ask me aja :P.yaudah akhirnya gue kalo main sama temen satu ekskul gue aja hehe.taekwondo? iyalah apalagi coba.yaa jadi gituuuuu deeeeeeeh kurang lebih ehe. tapi sekarang tuh "mereka-mereka" agak sedikit aneh.tibatiba gitu hari ini mereka baiiiiiiik banget! setiap ada orang yang mereka kenal lagi lewat langsung di…

July 19th, 2009 : first and silver

hmm yappps di kejuaraan pertama,gue dapet perak :) alhamdulillah banget.thanks GOD! kalo gue inget-inget lagi sih yaa ini semua cuma modal nekat haha.iyalah pas liburan aja gue jarang latian.nah tapi pas seminggu terakhir gue udah mulai rajin hehe soalnya kan gue mau ikut kejuaraan ini.trus gue juga ngga nyangka banget,pas baru dateng aja gue udah ga yakin pas latian terakhir aja tendangan gue masih ancur gitu,apalagi kirinya hhh.tapi yaa gitu ga tau kenapa tibatiba gue jadi semangat aja pas ngeliat hagi menang(yaaa walaupun menag W.O alias ga ada lawannya).trus pas gue turun tanding pertama kalinya... hmmm yaaa karna gue agak sedikit panik,akhirnya gue asal nendang aja hehe tapi dapet poin loh(kalo kata beum robet,ngangkat kaki aja dapet poin.kalo gasalah denger yaa kawan :D).abis itu gue kaget pas tibatiba dipisahin sama wasitnya.gue kira gue kalah eh ternyata gue menang haha dengan poin(kalo ga salah) 11-4.gue excited banget tucc haha padahal gue asal tendang kan tapi tetep aja men…

penimbangan

harusnya gw ngepost kmaren tapi gw ngantuk soalnya kecapean jadi baru sekarang deh gw ngepostnya iyaaa tadi tuh gue penimbangan di GOR jakarta pusat daerah senen gitu jauh banget deh.kita semua naik mobilnya ka maira.macet banget-_- berangkat dari jam 2an kurang,jam 15.24(jam di hp gue)belom nyampe hhhh.trus pas udah sampe ka danang langsung ngurusin semuanya.abis itu langsung nimbang,eh ternyata berat gue 46,1.astagaaaa mmhh panik gue tapi untung aja dibolehin masuk sama panitianya.trus yang lainnya juga pada nimbang.untung aja ngga ada yang over.trus gue disuruh telfon buat nanya ka tegar dia mau nyusul ato ngga.eh OHMYGOD"maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan".hmm agak sedikit malu tuh gue tapi untung aja hp cdma gue ada pulsa hhh.akhirnya gw nelfon ka tegar dengan pulsa 400 rupiah untung aja pas nelfon ngga keputus hufth.abis itu langsung pulang ke68 soalnya takut kesorean.akhirnya kita pulang ada ka jeje juga.tadinya maunya lewat tol biar ga kena mac…

I like this

at my schoolpas tadi gw nyampe sekolah gw langsung ke kelas,eh blom ada yang dateng tu temen2 deket gw.akhirnya gw nyari temen taekwondo gw aja.trus ngomongin nanti pas demo ekskul.abis itu gw ketemu imas dkk.kita ngobrol2 aja gitu.abis itu bel nyaring banget masalahnya itu bel pas banget depan kelas gw hueh-_- trus ternyata katanya yg ikut demo ekskul gitu disuruh ke aula buat persiapan.eh bodohnya(maaf) hagi gw imas yg pegang kunci alat pada ngga bawa gitu trus hagi juga malah pake celana seragam sekolah bukan celana dobok(baju taekwondo).yaaa akhirnya tetep aja dia pake mau gimana lagi masa dia mau pulang.abis itu kita semua udah pemanasan,latian,berdoa.but I forget something.yayaya gw lupa kan ceremony-nya udah mau mulai malah udah mulai-,- tapi tuh seniornya pada belum dateng gitu.tapi tenyata ngga berapa lama kemudian ada ka tegar sama ka danang.trus ada ka okta ka cuplis karendra ka angga trus ada siapa lagi gw ga knal hehe maaf.abis itu kita atraksi.blablablaaaa....after then …

82 is my new class

yagicudeh kelas baru gw,yang gw kenal cuma firda dinda nanda deandra bena nia adan ranang wahyudi.nih gw sebutin yaa temen deket gw dari kelas 81 nadiyah tasya ifay.82 kelas gw(gaperlu gw sebutin lagi yaa hehe).83 chika dara.84 onya trus siapa lagi gatau.85 imas hagi.86 tina nisa laras ruri.87 raihan my cousin:).88 acid nandita.itu doang yang gw tau hehe.trus tadi gw duduk dibelakang.yargh padahal kan gw udah pake kacamata trus takutnya mins gw nambah hhh gaseru=_=' . tapi gapapa lah kata wali kelas gw yang ternyta juga merupakan guru matematika itu bilang yang kecil sama yang pake kacamata duduk depan (yee haha seneng gitu gw padahal ngga terlalu seneng juga sih z).ih tadi gaseru tau huahau masa anak kelas 8nya ngga ngapangapain deh.semua sibuk ngurusin MOS MOS dan MOS(lebay gitu gua).ehiya gw mau tampil loh pas MOS doain be succsess yaa thanks:)

latian taekwondo :)tadi gw latian taekwondo gitu di 68,kan gw kira cuma buat atraksi MOS aja eh ternyata ada TCnya juga.buat yang ngga t…

practice at 68 jhs

hmm iyaa tadi gw latian ke 68. yang latian cuma sedikit: gw bella ka amel ka tessa ka anin ka khalisha hagi fandy abizhar rohmat trus yang ngelatih sabeum danang(cie sabeum hahaks).yaa trus latian aja kayak biasa.trus gw latian buat atraksi pas MOS gitu.ada nendang2 gelombang apalah itu sama apaya? namanya rada susah hehe pokoknya banting2anlah yaa.kan udah selesai tuh trus gw bella ka danang ka tessa ka amel ke warung cak tris,makan.tapi ternyata gw males makan sama ka amel akhirnya ngga makan cuma minum aja sambil ngobrol2 gitu haha(kan ngga ad yang lucu mir)-biarin aja napa zz-____- yaudahlah ga usah dibahas.yaa pokoknya gitu deh bingung gw ceritanya soalnya lagi ngga mood gitu ngepost blog,tapi.. apaya? au ahyaaaa pokonya gitudeh ya -_-' maaf kawan aku lagi ga jelas gitu

profpict lucu ahahay :D

Image
HUAHAHAHHA~lebay-eh masa bodo.hihhihih lucu kan??? gw baru upload foto ini ke fb locc hehe trus gambar kerdil yang paling bawah gw jadiin profpict loh.

lalalalaaa~ let's sing! :)

iyaa tadi tuh tadi pagi gw di sms ka tessa katanya hari ini mau nonton di blok m square jam 1 sama ka maira ka okta ka budi ka danang gitu.tadinya gw males soalnya rabu kmaren kan gw baru nonton tapi yaudahlah gw ikut aja biar ngeramein long holiday gw haha akhirnya gw ikut trus kan katanya jam 1 janjiannya tapi gw ngaret jam 2an lewat baru dateng eh ternyata gw ktemu sama merekamerekanya jam 3a kurang yeah ngga siasia deh gw dateng telat ehe.yaudah tuh kan,akhirnya kita gajadi nonton gitu-__-soalnya hampir ratarata tiketnya abis trus sekalinya ada jam 9 malem hueeee males gila.yaudah akhirnya kita karokean di grandwijaya gitu.hihi seru loh ahuahuahuahahaha-apadeh gw-yaaa tapikan emang seru beneran.kalo ga salah yang paling seru pas nyanyi lagunya cokelat yang bendera hahaha ka okta sama ka budi sampe jogetjoget gitu nyanyinya(maaf kak,lebay ceritanya hehe).trustrus yaudah kita semua nyanyi nyanyi nyanyi dan nyanyi.sampe capek mulut gw hehe.yang gw inget sih gw nyanyiin lagunyayi titi…

hmmm... I like you boy

jadi tuh tadi gw jalan gitu ke sency lagi sama adan ranang hagi ruri yaa sama aja sih cuma nonton transformer 2 abis itu makan.tauga tauga? film transformer-nya 3 jam 20 menit gilaaaa lama banget ih.but its okay lah.kan gw janjian jam 2 tapi gw kena macet jadi baru nyampe sency setengah 3an gitu.trus kan film selesai jam 18.20 yaudah abis itu kita makan tapi gw sama adan cuma minum quickly aja trus ranang hagi ruri nasi ayam gitu.selesai makan jam setengah 8 trus kita balik. ranang dijemput trus adan juga dijemput ruri juga tapi di stc gitu kalo hagi gatau decc ahahay trus gw dijemput juga tapi di ps yaudah gw nyebrang bareng hagi sama ruri.akhirnya gw langsung menuju bowling alley trus cari bokap deh.nah dari sini cerita gw itu dimulai~~jadi tuhhh pas masuk pintu bowling alley itu gw udah ketemu sama orang yang ganteenggg bangetbangetan.eh ternyata pas masuk gw dikenalin gitu sama bokap.dia ternyata anaknya temen bokap gw~syalalalala :) namanya sebastian wikikiw~~~ murah senyum tauga…