Posts

Showing posts from May, 2009

popkipopkipopki

woahh akhirnya jadi juga gw ke popki.yaa walaupun agak sedikit memaksa dan merengek-rengek-kayak anak kecil minta balon huehh.karena kemarinnya gw udah bilang gw mau nonton,pagi-pagi banget (ga juga sih jam 9an gtu.tapi menurut gw itu pagi banget soalnya gw baru bangun) ka budi telfon,inilah percakapan gw-saat gw masih berusaha mengumpulkan nyawa-huaaaahh.."namir ntar kamu jadi ke popki ga?""ga tau deh ka""naik apa?""ga tau juga""ntar kamu kalo kesini tolong bawain baju dobok ya.amel ga bawa dobok""oh oke""thanks yaa""iya samasama"gitu deh.akhirnya gw bangun.trus nyalain tv dulu.abis itu keluar kamar cari makan maksudnya yaa sama aja sarapan gtu.trus mandi.abis itu gw pke debe dulu ma bokp soalnya tadinya bokap gw ga mau nganter zzz.okayy akhirnya dia mau nganter juga.yaudah tapi gw sempet emosi dulu soalnya harus nunggu nyokap gw rapat ga jelas itu hueehhh.abis itu makan siang.truss berangkat dehh...terus…

aaarrgghhh!!!

ini yang paling gw ga suka dari dia! hobinya ngomong dadakan.ihh nyebelin banget sih lo.knapa ga bilang daritadi aja.kan gw udah terlanjur bilang sama yg lain kalo gw bisa dateng.terus gw gimana dong? ahh jahat banget deh lo.kan malu tau.lagian lo juga aneh sih ngajak gw pergi tapi lo sendiri ga bilang ke bokap lo.dasar dasar dasar.gw pengen teriakkk.AARGGHH!! udah tau besok bokap gw males nganter.mobil sih ada.tapi siapa yang mau nyetir? masa gw? lo mau gw nabrak? coba di bulungan gtu kek,atau ragunan,senayan kek,dimana kek yang lebih deket.pasti bokap gw mau nganter..ihhhh terusss besokkk gw gimanaaa C*#@$???? ah lo!! gw emosi nih lamalama.gw sebenernya ga mau marah sama lo.tapi yaa gimana,lo nya aja kayak gitu.masa besok pagipagi gw bilang,"ka,maaf ya.aku ternyata ga bisa nonton," ihh.. lo udah tau kan kalo gw itu dokumenter alias bagian dokumentasi dan lo tau kan tugasnya dokumenter apa.yaa harusnya lo bisa ngertiin gw kek.katanya mau jadi sahabat gw.ah lo..tuh kan gw em…

gw makan banyak bangett!!

kemaren tuh kan gw sekolah (yaiyalahh), tapi pulangnya cepet banget.masa jam 11 udah pulang? kayak anak TK aja.mending ga usah masuk aja. udah dateng telat.pulang cepet pula.aduhhh..hmm..pas istirahat gw makan banyak nih,makan roti pizza,minum susu,makan tempe-tahu bacem(namanya juga orang jawa),makan bekal temen,ckckck.trus udah kan.pas pulang gw diajak main ke rumah chika.yaudah gw kesana.eh masa gw disuruh makan lagi.gw makan ayam,sosis,sayur bayam (biar kayak popeye) sama nasi deh.lumayan lah.oops..bukan lumayan lagi deng,tapi banyak banget.trus abis itu gw ke sekolah gw tercinta (lebay yee).pas udah nyampe ternyata belum ada yang dateng. ga tau knapa-mungkin tangki perut gw bocor kali-masa, gw sama chika udah laper lagi.hmm.. yaudah gw makan aja lagi,makan batagor-somay gtu.trus udah kan gw latian tkd.eh..ternyata abis latian itu,gw dll diajak ka tessa makan di warung ka tegar (hihi gw kan ga izin tuh.pas nyampe rumah agak diomelin dikit deh.hehe). gw makan satu berdua sama chika…

AAAAH :'(

aduhh...sedih banget rasanya begitu kemaren sabtu siang skitar jam 3an,eyang masuk rumah sakit.. dadakan banget. tiba tiba eyang langsung sesek napas (katanya sih, jantungnya kumat.ihh sereemm) pas gw lagi bermain-main ga jelas dikamar. spontan smua orang dirumah gw langsung panik. untung ada ortu dan om-tante gw. tante gw brangkat duluan ke RSPP buat daftar ke IGD. trus yg dirumah langsung cepet cepet bawa eyang ke rumah sakit. sayangnya gw, ade gw dan kk2 spupu gw ga boleh ikut.hiks.. yaudah akhirnya gw,ade gue, kk2 spupu gw nunggu dirumah dengan ga jelas.main skiping lah.main uno lah.main sepeda.main piano.nyanyi nyanyi lah.sampe main catur pun dilakukan.ga jelas banget yaa. abis itu tiba tiba bokap gw telfon katanya cepet ganti baju, trus shalat. trus gw nanya deh.. gw : "emang mau kemana?" bokap : "nanti dijemput mas kiki (kk spupu gw) sama mba' anggi. trus langsung ke RSPP, jenguk eyang". gw : "ok.sekarang mas kikinya udah dimana?" bokap : "seb…