Thursday, May 28, 2009

popkipopkipopki

woahh akhirnya jadi juga gw ke popki.yaa walaupun agak sedikit memaksa dan merengek-rengek-kayak anak kecil minta balon huehh.karena kemarinnya gw udah bilang gw mau nonton,pagi-pagi banget (ga juga sih jam 9an gtu.tapi menurut gw itu pagi banget soalnya gw baru bangun) ka budi telfon,inilah percakapan gw-saat gw masih berusaha mengumpulkan nyawa-huaaaahh.. "namir ntar kamu jadi ke popki ga?" "ga tau deh ka" "naik apa?" "ga tau juga" "ntar kamu kalo kesini tolong bawain baju dobok ya.amel ga bawa dobok" "oh oke" "thanks yaa" "iya samasama" gitu deh.akhirnya gw bangun.trus nyalain tv dulu.abis itu keluar kamar cari makan maksudnya yaa sama aja sarapan gtu.trus mandi.abis itu gw pke debe dulu ma bokp soalnya tadinya bokap gw ga mau nganter zzz.okayy akhirnya dia mau nganter juga.yaudah tapi gw sempet emosi dulu soalnya harus nunggu nyokap gw rapat ga jelas itu hueehhh.abis itu makan siang.truss berangkat dehh... terusss gw nyampe di popki.gw langsung ngasih dobk gw ke ka amel. abis itu dan selanjutnya kita fotofoto aja narsis gitu. gw singkat aja yaa.akhirnya yang dapet medali emas-eh piala deng ka budi ka oktha ka cuplis trus perunggunya ka amel ka tessa ka maira ka tegar.ka danang sabar yaa-lain waktu kali ka.terus tadinya ka tegar tuh yang pertama patahin pialanya ehyang lain jadi ikutiktan dehh yang ga patah cuma ka budi, ga setiakawan katanya.tapi its okay lah gw kan ga ikutan hehe.trustrus akhirnya kita semua pulang,gw sama ka budi,ka tegar sama ka danang,ka okta sama ka mika trus sisanya naik motor sendiri2.trus kita semua makan dulu pecel ayam gitu..abis itu pulang ke rumah masing2 deh..

Friday, May 22, 2009

aaarrgghhh!!!

ini yang paling gw ga suka dari dia! hobinya ngomong dadakan.ihh nyebelin banget sih lo.knapa ga bilang daritadi aja.kan gw udah terlanjur bilang sama yg lain kalo gw bisa dateng.terus gw gimana dong? ahh jahat banget deh lo.kan malu tau.lagian lo juga aneh sih ngajak gw pergi tapi lo sendiri ga bilang ke bokap lo.dasar dasar dasar.gw pengen teriakkk.AARGGHH!! udah tau besok bokap gw males nganter.mobil sih ada.tapi siapa yang mau nyetir? masa gw? lo mau gw nabrak? coba di bulungan gtu kek,atau ragunan,senayan kek,dimana kek yang lebih deket.pasti bokap gw mau nganter..ihhhh terusss besokkk gw gimanaaa C*#@$???? ah lo!! gw emosi nih lamalama.gw sebenernya ga mau marah sama lo.tapi yaa gimana,lo nya aja kayak gitu. masa besok pagipagi gw bilang,"ka,maaf ya.aku ternyata ga bisa nonton," ihh.. lo udah tau kan kalo gw itu dokumenter alias bagian dokumentasi dan lo tau kan tugasnya dokumenter apa.yaa harusnya lo bisa ngertiin gw kek.katanya mau jadi sahabat gw.ah lo..tuh kan gw emosi lagiiii..aakkhh.. aduh sory yaa. yang merasa sekali lagi so sory :) gw cuma mau mengutarakan perasaan gw aja.abisnya lo nyebelin tau ga???

Saturday, May 16, 2009

gw makan banyak bangett!!

kemaren tuh kan gw sekolah (yaiyalahh), tapi pulangnya cepet banget.masa jam 11 udah pulang? kayak anak TK aja.mending ga usah masuk aja. udah dateng telat.pulang cepet pula.aduhhh.. hmm..pas istirahat gw makan banyak nih,makan roti pizza,minum susu,makan tempe-tahu bacem (namanya juga orang jawa),makan bekal temen,ckckck.trus udah kan.pas pulang gw diajak main ke rumah chika.yaudah gw kesana.eh masa gw disuruh makan lagi.gw makan ayam,sosis,sayur bayam (biar kayak popeye) sama nasi deh.lumayan lah.oops..bukan lumayan lagi deng,tapi banyak banget.trus abis itu gw ke sekolah gw tercinta (lebay yee).pas udah nyampe ternyata belum ada yang dateng. ga tau knapa-mungkin tangki perut gw bocor kali-masa, gw sama chika udah laper lagi.hmm.. yaudah gw makan aja lagi,makan batagor-somay gtu.trus udah kan gw latian tkd. eh..ternyata abis latian itu,gw dll diajak ka tessa makan di warung ka tegar (hihi gw kan ga izin tuh.pas nyampe rumah agak diomelin dikit deh.hehe). gw makan satu berdua sama chika. makan apa ya gw lupa.hehehe.murah banget 7ribu dpt seporsi nasi sama es teh.kata temen2 emang sgitu rata2 harganya.ga kayak di sekolah gw,apaan dapetnya dikit.hueekkkk...(sory yaa)

Sunday, May 03, 2009

AAAAH :'(

aduhh...sedih banget rasanya begitu kemaren sabtu siang skitar jam 3an,eyang masuk rumah sakit.. dadakan banget. tiba tiba eyang langsung sesek napas (katanya sih, jantungnya kumat.ihh sereemm) pas gw lagi bermain-main ga jelas dikamar. spontan smua orang dirumah gw langsung panik. untung ada ortu dan om-tante gw. tante gw brangkat duluan ke RSPP buat daftar ke IGD. trus yg dirumah langsung cepet cepet bawa eyang ke rumah sakit. sayangnya gw, ade gw dan kk2 spupu gw ga boleh ikut.hiks.. yaudah akhirnya gw,ade gue, kk2 spupu gw nunggu dirumah dengan ga jelas.main skiping lah.main uno lah.main sepeda.main piano.nyanyi nyanyi lah.sampe main catur pun dilakukan.ga jelas banget yaa. abis itu tiba tiba bokap gw telfon katanya cepet ganti baju, trus shalat. trus gw nanya deh..  
gw : "emang mau kemana?"  
bokap : "nanti dijemput mas kiki (kk spupu gw) sama mba' anggi. trus langsung ke RSPP, jenguk eyang". 
gw : "ok.sekarang mas kikinya udah dimana?"  
bokap : "sebentar lagi nyampe. siap siap aja. trus bawa obatnya eyang yg sekotak gede itu sama bedcovernya yang ijo"  
gw : "iya.sip.."  

udah kan tuh ya gw udah dijemput trus langsung ke RSPP. pas di RSPPnya, gw dan yg lain pake nyasar kesana-kemari dulu.buat menghindari pintu utama soalnya ade gw kan masih umur 11 jadi takutnya ga boleh masuk. tapi ternyata bisa soalnya gw ga jadi lewat pintu utama lewat pintu samping (kata mas kiki). trus langsung ke ruang tunggu ICU. loh, gw kaget.tadi katanya disuruh bawa bedcovernya gw kira buat eyang biar nyaman pake selimut sendiri.eh,ternyata buat lesehan di ruang tunggu itu.abis itu gw,ade gw dan kk2 spupu gw langsung masuk ke ruang ICU. terharu juga sih gw ngeliat eyang digituin banyak banget mesin mesin yg pastinya gw ngga ngerti. trus udah kan tuh gw dan yg lainnya ke ruang tunggu lagi. buat ngisi perut gw dan yang lain beli sate-somay.yaa lumayanlah buat ganjel perut. sambil nunggu om gw yg lain dateng sama nungguin eyang juga,gw dll ngobrol2,cerita2,tidur tiduran,makan makan,ketawa2 ga jelas gtu,smpe narsis pun tetap dilakukan (hehehe..). itu smua kita lakuin dari jam 5an smpe jam 10an gtu,gila kan.boring ga tuh..ya tapi gapapalah demi eyang juga. trus udah kan gw dll merasa ngantuk berat dan akhirnya pulang ke rumah gw sama sopirnya tante gw. pas nyampe rumah gw langsung ganti baju trus ganti pake celana pendek. kk spupu gw juga ganti baju & celana boxer (dia kan cowo). smua udah capek.tanpa basa-basi lagi gw dll langsung ke tempa tidur di satu tempat tidur.berlima.sempit banget.abis gw suruh tidur di kamar tamu pada ga mau yaudah berlima deh.abis itu gw dll tidur tiduran aja sambil dengerin lagunya mas faris,ga jelas gw ga tau lagunya lagu rock gtu deh.trus yaudah gw dll tidur deh.tapi pas gw kebangun malem malem gw bingung,kok gw tinggal berdua deh sm kk spupu gw? yg lain pada kmana deh? eh ternyata kk spupu gw yg 2 org itu pindah tidur ke kamar sbelah kamar gw.trus ade gw pindah tidur sam ortu gw di kamar eyang gw. trus truss pas pagi gw bangun,gw langsung liat hp gw daann..ada sms dari kk2an gw (haha lebay banget ya gw.ck!)  
kayaknya itu aja deh.. bye..